Gaun Kebaya Pesta Muslim Model Terbaru

Gaun kebaya pesta muslim - Kebaya memang identik dengan potongan modelnya yang ketat membentuk lekuk tubuh dengan detail yang banyak memperlihatkan kulit tubuh, sehingga wanita muslim yang mengenakan hijab cenderung menghindari pemakaian kebaya dan kebingungan saat harus memilih busana yang bisa dikenakan untuk acara pesta. Namun seiring pesatnya perkembangan dunia fashion, kebaya kini juga bisa dipakai oleh wanita berhijab.

Gaun Kebaya Pesta Muslim Model Terbaru

Model Gaun Pesta Brokat
Model Gaun Pesta Brokat
Model yang saat ini banyak digandrungi adalah gaun kebaya pesta muslim, yang banyak dikenakan oleh artis-artis di televisi sehingga membuat masyarakat luas tak ingin ketinggalan trend mode tersebut. Model busana ini adalah pepaduan bahan brokat atau tile dengan bahan satin. Bahan brokat dan tile akan dibuat sebagai atasan yang langsung dijahit bersama bahan satin sebagai bawahannya.
Trend Gaun Kebaya Pesta
Trend Gaun Kebaya Pesta
Bagian atas gaun kebaya pesta muslim dibuat tidak terlalu ketat, dan dikarenakan bahan brokat atau tile cenderung transparan maka akan digunakan manset untuk menutupi badan ataupun biasanya bahan brokat akan dilapisi oleh kain seperti bahan jersey sehingga tidak lagi menerawang. Sedangkan untuk bagian bawah, biasanya akan dipilih kain satin yang tidak menerawang. Bagian bawah akan dibuat berbentuk payung, ataupun A line sehingga tidak memperlihatkan lekuk tubuh.
Model Gaun Kebaya Pesta Brokat
Model Gaun Kebaya Pesta Brokat
Kebanyakan wanita memang lebih memilih gaun kebaya modern simple sebagai pilihan utama, dengan motif dan detail yang lebih sederhana. Apalagi untuk mereka yang memang masih belia atau muda, biasanya enggan mengenakan busana yang terlalu ramai dan full detail. Model yang simple akan membuat pemakainya lebih leluasa dalam bergerak dan beraktivitas, sehingga tidak akan direpotkan oleh busana yang dikenakannya.
Kebaya Muslimah Untuk Pesta
Kebaya Muslimah Untuk Pesta
Saat ini sudah banyak juga contoh gaun kebaya favorit para wanita lainnya, yang bisa dengan mudah ditemukan di berbagai media seperti majalah ataupun melalui pencarian di internet. Salah satunya adalah gaun pengantin muslimah kebaya. Banyak juga aksesories yang ditawarkan untuk dikenakan bersamaan dengan penggunaan gaun kebaya. Aksesories seperti headpiece banyak juga dipakai saat menggunakan hijab dengan busana gaun kebaya. Biasanya perhiasan berkerlap kerlip seperti permata banyak dipilih untuk menyempurnakan penampilan saat mengenakan gaun kebaya pesta.
Baju Kebaya Model Gaun
Baju Kebaya Model Gaun
Untuk memilih warna gaun kebaya muslim sebaiknya sesuaikan dengan warna kulit, juga tak lupa sesuaikan warna hijab atau kerudung yang digunakan dengan gradasi warna kebaya agar terlihat sepadan. Untuk semakin mempercantik tampilan, sebaiknya gunakan high heels saat mengenakan gaun kebaya yang cenderung berpotongan rok payung agar postur tubuh anda terlihat tidak tertutup oleh baju.

Namun jika memang lebih nyaman dengan flatshoes juga tidak menjadi masalah, hanya tinggal memilih model flatshoes yang lebih formal. Jangan lupa sesuaikan warna high heels ataupun flatshoes anda dengan warna clutch bag dan gaun kebaya behijab anda. Pastikan semuanya masih dalam satu kesatuan benang merah agar anda semakin terlihat menarik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaun Kebaya Pesta Muslim Model Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.