Gaun Pengantin Muslimah Elegan Model Terbaru

Gaun Pengantin Muslimah Elegan - Apa jadinya jika seorang muslimah tidak mempersiapkan busana untuk hari pentingnya yaitu acara pernikahan dirinya? Sudah pasti mendekati waktunya, kedua calon pengantin akan kerepotan menentukan busana atau baju pengantin seperti apa yang cocok dengan yang mereka inginkan.

Gaun Pengantin Muslimah Elegan Model Terbaru

Gaun Pengantin Muslimah Elegan
Gaun Pengantin Muslimah Elegan
Solusinya bagi seorang pengantin wanita adalah gaun pengantin modern muslimah elegan. Konsep gaun terbaru saat ini bisa dibilang sudah mengalami berbagai pembaharuan sehingga tidak terkesan kaku. Meski gaun identik dengan bawahan rok yang memiliki diameter cukup lebar, namun kini hal tersebut bukanlah sebuah kemutlakan sebuah busana dikatakan sebagai gaun.

Gambar gaun pengantin muslimah diatas contohnya, dimana komposisi dari setiap potongan baik itu bagian atas maupun bagian bawahnya sudah mengalami perubahan yang cukup drastis. Meski begitu perubahan tersebut tidak menghilangkan kesan elegan dan resmi yang diharuskan bagi seorang mempelai wanita.

Sejumlah desainer pun kini mulai berani memadukan berbagai bahan dan warna terutama yang memberikan kesan berkilau yang terlihat mewah. Apalagi dengan memberi tambahan ornament yang mempercantik gambar baju pengantin muslimah yang akan dikenakannya.

Pada gaun pengantin muslimah elegan yang terbaru diatas, perancangnya memberi tambahan ornament pada bagian dada dimana gaun yang berwarna silver menggunakan tambahan seperti deretan kancing yang tersusun rapi dan berpasangan. Sementara itu di bagian bawahnya diberi beberapa tali yang terkesan seperti rantai yang menjuntai. Konsep atasnya menggunakan blazer dimana di bagian depannya diberi ornament batu berkilau yang senada dengan warna dari gaun tersebut.

Pada gaun yang berwarna dusty pink terlihat bagian atasannya diberi seperti bordiran lepas yang melingkar dari leher hingga ke bawah dada. Terlihat juga penambahan bahan transparan seperti bahan tile yang mempercantik tampilan bagian atas gaun.

Kedua gaun muslimah yang terbaru tersebut sama-sama mengadopsi bahan tile sebagai bawahan atau roknya sehingga terlihat elegan dan menarik. Biasanya perancang memberikan beberapa lapisan kain tile untuk bagian bawahnya dikarenakan sifatnya yang transparan bagi seorang muslimah.

Foto Baju Pengantin Gaun Muslim
Foto Baju Pengantin Gaun Muslim
Model Gaun Pengantin Modern
Model Gaun Pengantin Modern
Gaun Pernikahan Muslim Terbaru
Gaun Pernikahan Muslim Terbaru
Gambar Gaun Pengantin Hijab
Gambar Gaun Pengantin Hijab
Itulah beberapa gaun pengantin muslimah elegan yang terbaru dan banyak menjadi panutan bagi setiap wanita muslimah yang ingin tampil beda di hari pernikahannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaun Pengantin Muslimah Elegan Model Terbaru

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.