Model Baju Pengantin Muslim Terbaru 2016

Model Baju Pengantin Muslim Terbaru 2016 - Mayoritas penduduk Indonesia yang beragama Islam menjadikan sebuah keuntungan tersendiri dalam dunia fashion terutama untuk kalangan wanita. Pandangan ini dikarenakan kebiasaan wanita yang senang dengan berpakaian dalam berbagai model dan tentunya keinginan mereka untuk tampil lebih baik dalam setiap moment.

Model Baju Pengantin Muslim Terbaru 2016

model baju pengantin muslim
model baju pengantin muslim
Setiap wanita yang sudah menemukan pasangannya akan segera melangsungkan pernikahan dan beragam model baju pengantin muslim akan dipilihnya. Namun sebenarnya tujuan dari pemilihan tersebut tak lain adalah agar model baju yang dikenakan bisa membuat wanita muslimah terlihat cantik dan menarik tanpa harus menanggalkan syariat yang dianutnya yaitu tidak mengumbar aurat.
Baju Pengantin Muslim Syari
Baju Pengantin Muslim Syari
Banyak sekali gaun pengantin muslimah elegan model terbaru yang bisa dijadikan pilihan yang pas untuk hari pernikahan. Busana ini mampu memenuhi apa yang diinginkan oleh seorang wanita muslimah agar terhindar dari memamerkan aurat di hari pernikahannya. Penggunaan model gaun juga merupakan ciri moderninasi yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat muslim asalkan tetap memegang norma agama.
Foto Baju Pengantin Muslim
Foto Baju Pengantin Muslim
Biasanya gaun akan cocok jika atasannya menggunakan bahan yang terlihat elegan seperti bahan kebaya ataupun brokat. Kedua bahan ini memang memiliki sifat transparan namun bisa diinovasi dengan memberikan baju dalam atau pelapis (furing) yang memiliki warna senada.
Gambar Baju Pengantin 2016
Gambar Baju Pengantin 2016
Model baju pengantin muslim terbaru kini bisa dijumpai di berbagai online shop maupun sejumlah perancang yang khusus memberikan sejumlah karya di bidang fashion pernikahan. Pada umumnya model baju pengantin muslim yang dibuat menggunakan warna putih karena memiliki ciri suci seperti halnya acara pernikahan yang penuh dengan keberkahan. Warna ini juga menjadi pilihan banyak muslimah karena mampu dipadukan dengan warna lainnya seperti warna silver yang berkilau ataupun warna cerah yang membuat suasana menjadi ceria.
Gaun Pengantin Muslim Modern
Gaun Pengantin Muslim Modern
Tak hanya model gaun saja yang cocok dengan muslimah yang ingin mengadakan pernikahan, sejumlah model seperti dress ataupun berupa atasan dan bawahan bisa tampil modern dengan pemilihan warna dan kombinasi bahan yang tepat.
Contoh Baju Pengantin Gaun Muslim
Contoh Baju Pengantin Gaun Muslim
Dengan demikian, model baju pengantin muslim di tahun 2016 tidak hanya terfokus pada satu jenis saja melainkan mampu bersinergi sehingga menghasilkan model baju pengantin yang baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Baju Pengantin Muslim Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.