Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Modern Terlaris

Gaun Pengantin Muslimah Kebaya - Bagi sebagian besar wanita muslimah, moment penting seperti pernikahan merupakan moment yang tidak boleh lewat begitu saja. Pernikahan merupakan hal yang harus terkenang baik untuk dirinya sendiri maupun untuk mereka yang menjadi keluarga maupun para undangan yang datang menghadiri.

Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Modern Terlaris

gaun pengantin muslimah kebaya
gaun pengantin muslimah kebaya
Salah satu yang dianggap cukup berperan dalam suksesnya sebuah pernikahan adalah baju pengantin dimana gaun pengantin muslimah kebaya menjadi pilihan dari kebanyakan wanita muslimah. Ini dikarenakan konsep dari model gaun bisa menjadi salah satu syarat menutup aurat yang merupakan kewajiban bagi para muslimah dimanapun dan kapanpun.

Contoh Gaun Pengantin Kebaya
Contoh Gaun Pengantin Kebaya
Model Gaun Pengantin Kebaya
Model Gaun Pengantin Kebaya
Penggunaan model berbahan kebaya juga merupakan model baju pengantin muslim terbaru 2016 yang cukup digemari karena motifnya yang khas Indonesia dan memiliki rasa yang elegan serta sakral tentunya. Dengan demikian pengguna gaun pengantin muslimah kebaya modern kian meningkat setiap waktunya.

Gaun Kebaya Muslimah Terbaru
Gaun Kebaya Muslimah Terbaru
Kenapa busana kebaya dikatakan modern ? Itu dikarenakan gaun pengantin muslimah kebaya mampu berkombinasi dengan baik sehingga menghasilkan sebuah busana yang istimewa seperti pada gambar diatas. Konsepnya cukup membuat muslimah menjadi mempesona sehingga sangat pas untuk dijadikan sebagai pusat perhatian di acara pernikahannya sendiri.

Gaun Kebaya Pengantin Muslim
Gaun Kebaya Pengantin Muslim
Gaun pengantin berbahan kebaya yang kini tengah laris manis diburu para wanita muslimah adalah yang memiliki konsep syar’i namun tetap terlihat modern. Warnanya pun bervariasi, bisa berkilau maupun yang terlihat seperti warna pastel. Yang terpenting adalah menyesuaikan dengan warna kulit pengantinnya.
Gambar Baju Pengantin Kebaya Gaun Muslimah
Gambar Baju Pengantin Kebaya Gaun Muslimah
Penggunaan bahan tile untuk menutupi dan menjadi pelapis gaun bagian bawah pun bisa dimodifikasi menjadi seperti ekor dengan disertai pola bordiran pada bagian setiap samping bahan tersebut. Sehingga gaun akan tampak lebih mencirikan sebuah busana yang memang dikhususkan bagi seseorang yang istimewa pada acara tersebut.

Model Gaun Kebaya Pernikahan
Model Gaun Kebaya Pernikahan
Tak ketinggalan pula dengan adanya pelengkap bagi seorang muslimah dalam berpakaian yaitu hijab atau jilbab. Penggunaannya harus menyesuaikan dengan warna dari gaun kebaya yang dikenakan. Modelnya pun bisa divariasikan sesuai dengan keinginan. Namun akan lebih baik jika sesuai dengan aturan syar’i yaitu tetap menjulurkan kain hijabnya di bagian dada sehingga tidak terkesan mengumbar aurat. Itulah gaun pengantin muslimah kebaya yang kini banyak dicari dan cukup laris di pasaran. Pastikan untuk memilih warna dan model gaun yang sesuai dengan kepribadian yang anda miliki.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gaun Pengantin Muslimah Kebaya Modern Terlaris

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.